Lowongan Kerja Customer Service Deepublish

Lowongan kerja di penerbit buku Deepublish, lowongan kerja sebagai Customer Experience,Sales & Marketing,Customer Relationship,Managemen

Info Kerja-Lowongan Kerja Di Penerbit Buku Deepublish Sebagai Custermer service.

Deepublish merupakan perusahaan yang mengedepankan pengembangan sumber daya manusia. Visi kami yaitu "mencerdaskan, mensukseskan, dan memuliakan umat manusia dengan menyediakan serta mengimplementasikan secara penuh ilmu agama Islam dan IPTEK".

Customer service atau layanan pelanggan merupakan profesi yang berperan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan pada saat sebelum, selama, atau setelah pembelian produk atau layanan.

Contohnya:
1. Menanggapi keluhan pelanggan 
2. Memberikan informasi terkait produk/layanan

Yuk gabung bersama kami sebagai Customer Service !
Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan yang bagus ini !

Lokasi : Sardonoharjo, Ngaglik, KAB. SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA, Indonesia

Deskripsi perkerjaan
  • Melakukan komunikasi atau follow up berkala pada customer melalui telepon, WhatsApp Chat maupun Email.
  • Melakukan penawaran tentang produk kepada calon customer melalui telephone, WhatsApp.
  • Chat maupun Email.
  • Meminta dan mencatat feedback dari setiap konsumen terkait layanan maupun kualitas produk.
  • Aktif menjawab pertanyaan calon customer yang masuk melalui WA, telepon maupun Email Melakukan kunjungan ke mitra bisnis untuk pelayanan B2B atau B2G.
  • Menggali kebutuhan terkait produk yang ditawarkan.
  • Menggunakan analisis data yang mudahd ipahami.
  • Dan melakukan presentasi dan pengenalan produk Memaintanance marketplace agar tetap berada dalam performa yang baik membuat laporan untuk kampanye pemasaran dengan.
Persyaratan umum
1. Pendidikan Minimal Sarjana.
2. Minimal berusia 19 tahun, Maksimal berusia 53tahun
3. Laki-laki & Perempuan

Persyaratan khusus
  • Minimal D3/S1 semua jurusan
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 tahun diposisi yang relevan
  • Memiliki keterampilan verbal, tertulis, dan interpersonal yang sangat baik
  • Mau belajar dan beradaptasi dengan target Memiliki IPK 3.0 (negeri) atau 3.2 (swasta)
Penempatan: Yogyakarta 

Keterampilan yang dibutuhkan:
  1. Customer Experience
  2. Sales & Marketing
  3. Customer Relationship Management
  4. Customer Service
Sumber: https://career.deepublish.co.id


LihatTutupKomentar
Cancel

Terma kasih sudah berkunjung ke ke mediaweb4u, mohon berkomentar sesuai tema artikel dan jangan sertakan link aktif